Inilah Mobil-Mobil yang Minim Keluhan dari Penggunanya


Survei yang digelar JD Power menunjukkan mobil baru yang ada di Indonesia sudah mulai mengalami peningkatan kualitas.

JD Power menilai dari berbagai aspek pada pemilik kendaraan baru selama 2 hingga 6 bulan kepemilikan. Studi ini mengkaji 200 permasalahan yang meliputi 8 kategori sistem kendaraan.

Studi Indonesia Initial Quality (IQS) 2012 ini diperoleh berdasarkan respon dari 2.871 pemilik kendaraan baru yang membeli kendaraan mereka antara bulan Oktober 2011 dan Agustus 2012.

Survei ini mengevaluasi 55 model kendaraan penumpang dan utility vehicle dari 12 merek kendaraan di Indonesia yang mulai dilakukan antara April dan Oktober 2012.

Inilah mobil-mobil yang paling minim keluhan dari penggunanya berdasarkan segmennya:


Compact Car
Di posisi pertama diduduki Mazda2 untuk segmen premium compact car, Mazda ditempel ketat oleh Suzuki Splash dan Toyota Yaris.

Entry SUV
Nissan Juke berhasil memimpin kemudian disusul oleh Isuzu Panther dan Daihatsu Terios. Segmen ini rupanya paling sering dikeluhkan pengguna mobil. 

SUV
Di segmen mobil SUV yang lebih besar kembali mobil merek Nissan yakni X-Trail yang memimpin. Disusul Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.



Entry MPV
Tidak hanya penjualan, mobil sejuta umat Toyota Avanza juga menjadi jawaranya di sini. Kemudian diikuti oleh Daihatsu Luxio dan Suzuki Ertiga

MPV
Toyota Kijang Innova menduduki segmen ini dibuntuti oleh Honda Freed dan Nissan Grand Livina.

Inilah Mobil-Mobil yang Minim Keluhan dari Penggunanya Inilah Mobil-Mobil yang Minim Keluhan dari Penggunanya Reviewed by Unknown on 5:10 PM Rating: 5
Powered by Blogger.