Inilah Cara Blokir Telepon & SMS Spam di Ponsel Android


Berbagai macam spam dalam bentuk panggilan telepon dan SMS kini semakin marak beredar. Tak dipungkiri, hal tersebut kerap mengganggu aktifitas kita sebagai pengguna ponsel. 

Spam di smartphone semakin beragam bentuknya. Yang sering diterima siapa saja adalah spam berupa panggilan telepon penawaran produk dan jasa, juga SMS berisi hal serupa bahkan penipuan untuk transfer sejumlah uang dan sejenisnya.

Beruntunglah bagi Anda pengguna smartphone berbasis Android, karena sistem operasi mobile besutan Google ini memiliki sistem yang bisa mengatasi gangguan tersebut.

Ada berbagai macam cara yang bisa Anda lakukan tetapi satu cara yang tidak memakan waktu lama dan cukup efisien menangkal spam adalah dengan menggunakan aplikasi ‘Root Call Blocker’.

Root Call Blocker hanya bisa bekerja pada rooted Android. Saat akses ke root telah dibuka untuk aplikasi ini maka Anda bisa dengan mudah memblokir berbagai nomor telepon yang Anda rasa mengganggu dan melakukan filter terhadap panggilan telepon juga SMS yang Anda anggap sebagai spam.

Anda bisa memilih sejumlah opsi, termasuk jika Anda ingin mendapatkan notifikasi jika ada nomor terblokir yang tengah berusaha menghubungi ponsel Anda.

Anda pun bisa memilih mengatur ponsel dalam keadaan silent tanpa notifikasi. Intinya, setting dalam aplikasi besutan perusahaan pengembang Fahrbot ini bisa disesuaikan seperti keinginan Anda.

Root Call Blocker dapat diunduh langsung secara cuma-cuma dari perangkat Android Anda melalui Google Play Store.

Selamat mencoba.
Inilah Cara Blokir Telepon & SMS Spam di Ponsel Android Inilah Cara Blokir Telepon & SMS Spam di Ponsel Android Reviewed by Unknown on 9:07 AM Rating: 5
Powered by Blogger.