Inilah Makanan yang Dapat Membuang Nikotin dari Tubuh

Meskipun seorang perokok sudah memutuskan untuk berhenti merokok, efek nikotin yang terdapat di dalam tubuhnya tidak akan hilang hingga bertahun-tahun. Racun nikotin secara perlahan dapat dibuang dari tubuh melalui pola makan dan gaya hidup sehat.



Dengan mengkonsumsi rokok, seorang perokok mengalami penurunan kadar vitamin C, E dan A dari tubuhnya. Tiga vitamin ini dapat membantu menjaga paru-paru dari kerusakan saat Anda memutuskan untuk berhenti merokok. Vitamin C, E, dan A juga dapat membantu tubuh untuk membuang nikotin dari dalam tubuh.


Wortel, sayuran berwarna hijau gelap, paprika, kembang kol, kacang almond, kacang pinus, bayam, zaitun, talas, jambu dan brokoli, adalah sederet bahan pangan yang kaya akan vitamin C, E, dan A.

Nikotin yang terkandung di dalam rokok, merupakan salah satu zat adiktif yang dapat memicu hipertensi dan kerusakan pada paru-paru. 
Inilah Makanan yang Dapat Membuang Nikotin dari Tubuh Inilah Makanan yang Dapat Membuang Nikotin dari Tubuh Reviewed by Unknown on 1:45 PM Rating: 5
Powered by Blogger.