Inilah Kunci Memilih Ide Bisnis

Anda punya banyak ide bisnis? Anda bingung memilih mana yang paling tepat untuk Anda jalankan? Terlalu banyak berpikir dalam memilih ide bisnis mungkin menjadi salah satu faktor lambatnya memulai usaha. Di sisi lain, jika terlalu cepat mengambil keputusan  takut akan gagal sehingga menimbulkan keraguan untuk melangkah.

Berikut ini beberapa langkah agar  mantap memilih ide bisnis:

Menyaring ide
Saringlah ide bisnis yang Anda miliki. Pastikan ide bisnis yang dipilih hanya yang benar-benar menghasilkan. Tak perlu ragu untuk mencoret peluang usaha yang kurang meyakinkan. Kumpulkan ide-ide tersebut dan buatlah daftar tertulis.

Pilih yang disukai
Menjalankan sesuatu disukai tentunya akan membuat kita semakin bergairah, tidak cepat bosan, selalu optimistis, dan pantang menyerah saat memulai usaha. Dari daftar ide usaha Anda, pilihlah beberapa yang paling disukai.

Target waktu
Ukurlah berapa lama Anda dapat mewujudkan ide bisnis terebut. Kapan Anda memulainya? Apa saja yang dibutuhkan untuk menjalankan ide bisnis tersebut? Jika Anda telah siap segera mulailah bisnis Anda. Ide bisnis tetaplah ide jika tidak segera dijalankan.
Inilah Kunci Memilih Ide Bisnis Inilah Kunci Memilih Ide Bisnis Reviewed by Unknown on 2:28 PM Rating: 5
Powered by Blogger.