Inilah Merek-Merek Jeans Termahal



Kenyamanan di kulit, jahitan halus, awet, serta warna yang bagus, jadi pertimbangan utama saat membeli jeans. Begitu juga harga. Tapi tampaknya jika jeans dengan potongan pas dan nyaman sudah di tangan, harga tak lagi jadi persoalan.


Jeans kini hadir dengan berbagai pilihan. Mulai dari yang harganya murah, sedang, hingga mahal. Tahukah Anda ada jeans yang harganya hingga puluhan juta? Lihat saja harga-harga lima jeans berikut.


1. Levi's Capital E
Merek jeans satu ini memang dianggap paling bergengsi. Dari sekian banyak seri jeans yang dikeluarkan ada satu produk yang hanya dibuat beberapa, yaitu Levi's Capital E. Jeans ini, seperti dilansir dari Bold Sky, hanya dibuat untuk kalangan atas dengan harga selangit. Kabarnya, seluruh proses pembuatan jeans menggunakan tangan.

2. Gucci Genius Jeans
Tak hanya tas yang terkenal lewat merek Gucci, jeans Gucci yang mewah pun banyak diburu oleh kalangan sosialita. Salah satunya adalah Gucci Genius Jeans, yang merupakan jeans dengan corak yang terinspirasi dari Afrika. Harganya sekitar US $3.500 atau Rp33 juta. 

3. Seven For All Mankind
Keutamaan dari jeans ini adalah bentuknya tak akan berubah setelah dipakai dan tak perlu disetrika berulang kali. Jeans untuk wanita ini sangat ketat dan menonjolkan lekuk tubuh. Harganya mencapai US $1.000 atau Rp 9,6 juta.


 
4. Levi Strauss klasik
Denim kadang layaknya anggur. Makin tua umurnya makin mahal. Seperti jins klasik keluaran Levi Strauss. Beberapa koleksi awalnya jadi barang langka dan dijadikan koleksi. Meskipun beberapa desainer mencoba membuatnya kembali, tapi tetap saja tak tergantikan. Harganya bergantung proses lelang dan biasanya sangat tinggi.

5. Roberto Cavalli
Nama Roberto Cavalli identik dengan produk fashion berkelas. Begitu juga ketika ia mengeluarkan koleksi jeans. Harganya dibanderol sekitar US $2.000 atau sekitar Rp19 juta.

Inilah Merek-Merek Jeans Termahal  Inilah Merek-Merek Jeans Termahal Reviewed by Unknown on 9:05 AM Rating: 5
Powered by Blogger.