Perbanyak Konsumsi Ini Agar Terhindar dari Flu


Cuaca ekstrim membuat tubuh mudah terserang virus karena daya tahan tubuh menurun. Selain mengonsumsi suplemen dan vitamin, beragam makanan bernutrisi juga wajib dikonsumsi. Nutrisi alami makanan ini bisa memperkuat daya tahan tubuh.

Vitamin C yang banyak terdapat pada buah dan sayur sangat ampuh untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Karena itulah harus dikonsumsi setiap hari agar tubuh tetap bugar. Berikut makanan yang kaya vitamin C yang sebaiknya lebih banyak dikonsumsi


Jeruk
Sejak lama buah jeruk diketahui kaya akan vitamin C. Jeruk dikenal sebagai buah yang menyehatkan. Menurut survei terbaru aroma buahnya mampu membangkitkan suasana hati dan menjadi lebih bahagia.

Paprika
Paprika adalah salah satu jenis tanaman cabai. Setiap 100 gram paprika diketahui mengandung sekitar dua kali jumlah vitamin C pada jeruk. Agar asupan vitamin C terpenuhi campurkan paprika pada menu salad atau campuran tumisan sayur.

Strawberry
Buah berwarna merah dengan biji kecil ini bisa dijadikan camilan ringan. Strawberry juga dikenal sebagai sumber serat, mangan dan vitamin C yang baik. Bisa dinikmati segar atau dibuat jus dan campuran salad buah.

Pepaya
Pepaya juga sarat vitamin A dan C, kalium juga serat. Teksturnya empuk dan manis. Dimakan segar atau dicampur dengan perasan jeruk nipis akan semakin menyegarkan.
Perbanyak Konsumsi Ini Agar Terhindar dari Flu Perbanyak Konsumsi Ini Agar Terhindar dari Flu Reviewed by Unknown on 8:06 AM Rating: 5
Powered by Blogger.