Es Krim Ini Bisa Usir Penyakit Flu


Ketika sedang sakit flu, seringkali orang memilih untuk mengkonsumsi makanan atau minuman yang hangat dan menghindari yang dingin. Tapi ternyata terdapat es krim yang dapat menyembuhkan penyakit flu.

Es krim jenis sorbet yang berasal dari Italia ini yang dimaksudkan sebagai hidangan penutup, dapat meredakan gejala flu Anda. Es krim kreasi sebuah Jeni's Splendid Ice Cream tersebut dihargai sebesar 12 dolar.

Perusahaan yang berbasis di Ohio tersebut, mengatakan sorbet buatan mereka hampir menyamakan sup ayam, yang merupakan hidangan yang biasa dikonsumsi saat sedang terserang flu. Bagi Anda yang belum mengetahui, sorbet sendiri sebenarnya berbeda dengan gelato dan es krim. Sorbet dibuat tanpa susu maupun krim, melainkan murni dari buah-buahan segar yang dihidangkan dalam kondisi tidak sepenuhnya beku.

Tahun ini dimulai dengan musim flu dan mereka berpikir untuk menciptakan hidangan unik yang dapat menyembuhkan penyakit tersebut.

Mereka juga menyatakan bahwa sorbet menjadi sangat laris bulan Januari ini sejak awal kemunculannya. Sorbet yang mereka ciptakan mengandung campuran madu, jus jahe, jeruk, jus lemon, lada merah dan bourbon Mark Maker. Bahan terakhir ditambahkan tidak terlalu banyak sehingga sorbet ini dapat pula dinikmati oleh anak-anak yang menderita flu.

Adapun beberapa manfaat mengkonsumsi sorbet yang dinamakan Influenza Sorbet adalah membantu meredakan rasa gatal dan nyeri di tenggorokan. Es krim ini juga memperlancar pernafasan dengan meredakan saluran hidung yang mampat dan membersihkan dari kuman serta virus penyakit, juga menenangkan tubuh.
Es Krim Ini Bisa Usir Penyakit Flu Es Krim Ini Bisa Usir Penyakit Flu Reviewed by Unknown on 1:39 AM Rating: 5
Powered by Blogger.