Inilah Keuntungan Bermain Rubik

Kita tahu bahwa permainan 'Rubik' bertujuan untuk menyusun bagian warna yang sama pada sisi-sisinya dari keadaan teracak. Ketika kita memainkan rubik, kita digiring kedalam arah kesabaran untuk menyelesaikannya yang membutuhkan proses cukup lama bila tidak sering dimainkan. Dengan kesabaran kita mampu menyelesaikan benda tersebut dengan sempurna.
 

Ketelitian. Kita diajarkan untuk lebih teliti dalam melihat segala sesuatu yang ada didepan kita, apakah itu tepat atau tidak.Seperti layaknya bermain rubik. Harus teliti dalam melihat bagian warna yan akan diisi.

Terkadang kita harus berfikir cepat jika dalam kondisi yang terjepit. Hal itu yang dituangkan dalam permainan rubik. Bagaimana caranya kita untuk berfikir cepat dalam melakukan langkah untuk menyelesaikan rubik tersebut.

Melatih daya ingatan. Rubik juga mengajarkan untuk melatih daya ingatan yang kuat. Dalam permainan tersebut, kita diajak untuk mengingat gerakan dan bentuk yang akan digunakan dalam permainan.

Dan yang terakhir melatih mental. Teradang ketika kita grogi/gugup dalamsuatu perlombaan yang diikuti oleh berbagai peserta, otomatis kita agak sedikit sulit untuk memainkannya. Nah dari situ kita diajak untuk mengasah mental agar setiap menghadapi tantangan menjadi rileks.

Inilah Keuntungan Bermain Rubik Inilah Keuntungan Bermain Rubik Reviewed by Unknown on 1:43 PM Rating: 5
Powered by Blogger.